Jumat, 06 September 2013

Download Bios Notebook,Netbook dan PC


Download Bios Notebook,Netbook dan  PC
Lama saya tak ngeblog rasanya seperti sudah kehilangan semangat masa lalu
, padahal saat awal-awal saya belajar ngeblog begitu sangat bersemangat , tapi mungkin karena  mengikuti watu jadi saya sudah tidak bisa lagi terlalu sering membuat postingan yang bermanfaat (semoga saja he,,,)

Oke langsung saja kali ini saya akan men-share tentang bios-bios baik untuk notebook maupun PC,, memang saya tidak akan meng upload semua file bios yang saya punya karena keterbatasan waktu dan kuota internet he,,,Saya juga membagikan ini karena pengalaman pribadi saya yang pernah bermasalah dengan yang namanya bios ini, awal mula saya bermain laptop seperti biasa untuk browsing main game  kerja tapi tiba-tiba hal yang tak diinginkan terjadi
, duh rasanya pusing tujuh keliling gan ketika tahu laptop yang saya pakai itu mati secara tiba-tiba apalagi itu bukan milik saya pribadi melainkan milik orang yang saya pinjam. Dan usut punya usut laptop tadi kena di bios nya, oleh karena itu kali ini saya akan mensharing bios-bios yang saya punya khususnya untuk laptop-laptop yang memang sering terjadi masalah (corrupt) pada bios nya. Siapa tahu ada agan-agan yang lagi butuh bios di bawah ini terutama buat yang berkecimpung sama dunia solder-menyolder seperti saya,, kan hitung-hitung saya dapat pahala he,,,ngarep ye..
 
berikut beberapa bios yang dapat agan unduh, yang saya tebalkan berarti memang sering terjadi kerusakan pada biosnya(60-80% kerusakan notebook/netbook itu ada pada biosnya)


ACER


Download Bios Notebook,Netbook dan  PC









ASUS

Download Bios Notebook,Netbook dan  PC















AXIOO


Download Bios Notebook,Netbook dan  PC











DELL


Download Bios Notebook,Netbook dan  PC



















HP/COMPAQ


Download Bios Notebook,Netbook dan  PC














LENOVO

Download Bios Notebook,Netbook dan  PC













MSI

Download Bios Notebook,Netbook dan  PC












TOSHIBA



Download Bios Notebook,Netbook dan  PC






Toshiba Satellite A215

Demikian sedikit yang bisa ane share di Posting Download Bios Notebook,Netbook dan  PC,,, jika yang agan cari tidak ada di list agan bisa ask di komen karena sekali lagi saya tidak mengupload semua file bios koleksi saya dan barang kali yang agan cari saya punya tapi tidak saya upload,,, dan terakhir saya mohon kebijakannya he,,, saya lebih menghargai pengunjung yang meninggalkan komentar dari pada silent reader hargailah usaha yang telah penulis lakukan agar penulis dapat menjadi lebih baik lagi. Terima kasih, mohon maaf karena tata bahasa saya berantakan (yang penting posting ah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar